Review Untuk Cloud Mining HashOcean

Sebelumnya, penulis mendapatkan banyak pertanyaan perihal salah satu cloud mining bernama Hash Ocean. Sebenarnya, patut untuk anda ketahui, cloud mining seringkali dipakai sebagai kedok untuk membuat perusahaan fiktif dibalik pertambangan atau mining mata uang virtual seperti bitcoin, dan altccoin.

Untuk anda semua pemain dunia mata uang digital, sebaiknya waspada!

Kali ini, penulis menulis sedikit review atau ulasan singkat mengenai salah satu cloud mining, Hash Ocean namanya. Simak di bawah.

Berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang Hash Ocean

  • Tidak ada bukti penggunaan peralatan pertambangan.
  • Tawaran menggiurkan ROI cepat dalam 2-3 bulan. Hal ini digunakan untuk menarik investor baru.
  • Tawaran bonus 15khs dan juga bonus referal untuk mengajak peserta baru. Cara-cara ini dipakai untuk menggaet investor-investor baru untuk bergabung. Besar kemungkinan, dengan cara ini dapat digunakan untuk memutar dana.
  • Tidak ada transparansi besaran payout dan juga Deposit yang diterima. Jika memang keseluruhan payout telah diberikan, namun tidak disebutkan juga tentang keseluruhan deposit yang diterima, sehingga dapat menjadi transparansi secara keseluruhan.
  • Pertumbuhan database customer meningkat pesat karena diimingi dengan upaya untuk menarik investor baru.
  • Payout hampir keseluruhan bersifat konsisten dari waktu ke waktu. Padahal harga Bitcoin cukup fluktuatif dan tingkat kesulitan Bitcoin makin bertambah.
  • Punya reputasi yang buruk di com, scamadvise, maupun di badbitcoin.org
  • Kontrak berlaku sepanjang masa. Hal ini adalah indikasi perusahaan yang mencurigakan.
  • Tidak diketahui berapa besar hashrate yang dimiliki untuk disewakan kepada pelanggan. Indikasi semacam ini sangat berpotensi merugikan investor suatu saat nanti.

Testimonial Pengguna Hash Ocean

Banyak user di forum bitcoin yang menunjukkan bahwa Hashocean terbukti membayar hingga sampai saat ini. Meski demikian, hal tersebut bukanlah menjadi jaminan, bahwa mereka benar-benar melakukan pertambangan. Sifat-sifat yang telah ditunjukkan diatas, menandakan potensi perusahaan ini adalah ponzi. https://bitcointalk.org/index.php?topic=1362477.0

BACA JUGA :  8 Cara Mining Bitcoin Dengan Android Termudah!

Perusahaan yang berpotensi skema piramida, hanya akan memanfaatkan siklus perputaran antara besaran dana investor baru, dan penarikan dana. Mereka mungkin masih akan membayar jika besaran dana investor baru masih mencukupi untuk membayar payout. Namun pada dasarnya, anda tidak akan pernah tahu kapan waktunya perusahaan ini akan mulai kolap.

Oleh karena itu, Hashocean masih cukup diragukan. Anda sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan jasa cloud mining di perusahaan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here