Tahukah anda tentang cara lain mendapatkan bitcoin melaui btcclicks? Bitcoin merupakan topik yang sedang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini. Mata uang digital ini cukup menyita perhatian banyak kalangan.

Pasalnya, bitcoin merupakan salah satu mata uang digital yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh beberapa pihak untuk menambah pundi-pundi penghasilan mereka. Walaupun masih banyak pertentangan yang menyelimutinya, hal itu tidak menyurutkan minat kebanyakan orang untuk mencari tahu atau bahkan terjun langsung untuk mengumpulkan bitcoin. Mungkin kalian pernah membaca ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh bitcoin seperti trading dan bitcoin mining.

Apakah Itu Btcclicks?

Ada yang pernah mendengar istilah btcclicks? Mungkin bagi yang sering membaca artikel yang terkait dengan bitcoin, hal ini bukanlah sesuatu yang asing. Namun tidak ada salahnya kita saling berbagi ilmu dan pengalaman tentang bitcoin. Btcclicks adalah salah satu cara yang bisa anda tempuh dalam rangka mengumpulkan pundi-pundi bitcoin. Cara yang ditawarkan oleh btcclicks mungkin bisa masuk kategori bitcoin mining, namun dengan cara yang berbeda. Jika bitcoin mining merupakan langkah yang dilakukan untuk melakukan pengumpulan bitcoin melalui proses transaksi yang cukup rumit dan membutuhkan peralatan yang bisa dibilang tidak murah, btcclikcs merupakan mining bitcoin yang cenderung lebih sederhana.

Btccliks merupakan bitcoin mining yang bertipe PTC atau Paid to Click. Jadi bagi kalian yang ingin mengumpulkan bitcoin dengan cara dan peralatan yang sederhan, cara ini bisa diterapkan untuk memulai usaha anda. Paid to click merupakan cara yang diterapkan oleh btcclicks yaitu membayar user melalui iklan yang mereka tonton. Bitcoin akan diterima user apabila mereka telah selesai menonton tayangan iklan yang dihadirkan. Secara otomatis bitcoin akan ditambahkan ke akun user tersebut. Sesederhana itu cara kerja btccliks. Selain kemudahan yang diberikan oleh btccliks kepada para user, mereka juga memiliki keunggulan lainnya. Proses withdraw bitcoin menjadi uang merupakan keunggulan lain yang ditawarkan.

BACA JUGA :  Menambang Bitcoin Secara Otomatis –  4 Situs Sakti!

Cara Mengumpulkan Bitcoin Menggunakan Btccliks

Bagi kalian yang berminat untuk mulai mengumpulkan bitcoin menggunakan btccliks, berikut ini tahapan yang harus kalian lakukan

  1. Membuat akun di btcclicks. Ini adalah tahap awal yang harus dilakukan apabila anda ingin mengumpulkan bitcoin melalui btccliks. Kalian bisa mengunjungi website btcclicks yang menyediakan bitcoin dengan metode PTC. Untuk melakukan pendaftaran, yang kalian butuhkan adalah sebuah email. Selain alamat email, kalian disarankan terlebih dulu memiliki wallet bitcoin. Tujuannya adalah sebagai wadah bitcoin yang nantinya akan didapatkan. Jangan lupa untuk membuat password yang sulit untuk ditembus. Bukan tanpa alasan, mengumpulkan bitcoin memiliki resiko karena sisstem ini berjalan didalam dunia digital, jadi memiliki kerentanan untuk dihack
  2. Setelah pendaftaran selesai, cukup buka email anda untuk melakukan verifikasi pendaftaran yang telah anda lakukan di btcclicks. Apabila sudah diverifikasi oleh pihak penyedia, anda sudah bisa memulai aktifitas anda untuk mengumpulkan bitcoin dengan btcclicks. Dengan demikian tahap pertama telah selesai dilalui.

Tahap selanjutnya adalah melakukan aktifitas mengumpulkan bitcoin dengan cara menonton iklan yang ada. Setelah anda tergabung sebangai pengguna btccliks, anda bisa mulai mengumpulkan bitcoin dengan cara

  1. Masukkan alamat email dan password yang telah diverifikasi dengan mengklik earner signup pada kolom login untuk login ke dalam btccliks.
  2. Kemudian anda akan disuguhkan dengan tampilan desktop website tersebut.
  3. Klik surf ads yang ada di dalam tampilan desktop website.
  4. Setelah masuk ke dalam menu surf ads anda bisa memulai aktifitas anda mengumpulkan bitcoin. Disana disediakan iklan yang harus kalian tonton untuk mendapatkan imbalan bitcoin. Besaran imbalan yang diterima dari setiap iklan berbeda. Hal tersebut tergantung dari durasi iklan yang ditayangkan. Semakin lama durasi iklan yang ditayangkan, imbalan yang akan diterima oleh user akan semakin besar. Tidak hanya satu iklan yang bisa kalian tonton. Banyak iklan yang disediakan oleh pihak btcclicks. Semakin banyak anda menonton iklan, semakin besar pula imbalan yang akan anda dapatkan.
  5. Apabila iklan telah selesai ditonton, akan muncul dialog box. Dialog box berisi tentang tulisan bahwa anda telah menyelesaikan proses menonton iklan dan mendapat imbalan bitcoin dengan besaran tertentu.
  6. Ulangi langkah ketiga terus menerus untuk mendapat lebih banyak bitcoin.
BACA JUGA :  Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Langsung Payout

Tujuan melakukan withdraw

Imbalan yang diterima oleh user akan masuk ke wallet bitcoin mereka. Anda bisa melakukan pengecekkan berapa bitcoin yang telah terkumpul didalam wallet tersebut. Langkah selanjutnya adalah melakukan withdraw. Pada dasarnya mereka yang melakukan aktifitas pengumpulan bitcoin memilik tujuan untuk mendapatkan pundi-pundi tambahan. Anda bisa melakukan withdraw atau penukaran bitcoin dengan uang berupa saldo menggunakan wallet yang anda miliki. Cara melakukan withdraw melalui btcclicks adalah sebagai berikut

  1. Langkah awal yang harus dilakukan adalah login menggunakan email dan password, sama seperti anda hendak melakukan pengumpulan bitcoin.
  2. Kemudian pada tampilan desktop akan muncul tab menu dashboard, withdraw dan referrals.
  3. Bagi kalian yang ingin melakukan withdraw, pilihlah tab menu withdraw.
  4. Setelah itu akan muncul kolom untuk withdraw. Kalian perlu mengisikan kode wallet bitcoin dan password yang kalian miliki.
  5. Proses withdraw tidak selalu disertai dengan konfirmasi email, jadi jangan terlalu panik. Anda bisa memilih untuk menggunakan atau tidak konfirmasi email terhadap withdraw yang anda lakukan.
  6. Setelah tahapan yang dilalui, withdraw anda akan diproses oleh btcclicks. Namun yang harus kalian perhatikan, proses withdraw memakan waktu yang cukup lama. Jadi harap bersabar bagi kalian yang melakukan withdraw. Hal tersebut tidak bisa langsung cair saat itu juga. Anda bisa mengecek hasil withdraw di email. Apabila proses withdraw sudah terealisasi, bitcoin yang anda dapatkan akan langsung masuk ke wallet bitcoin yang anda miliki.
  7. Yang terakhir adalah keputusan anda. Apakah bitcoin ingin dicairkan menjadi deposit atau tetap anda simpan di dalam wallet bitcoin.

Nah, penjelasan tadi merupakan cara menggunakan btcclicks untuk mengumpulkan bitcoin. Walau penghasilan yang didapatkan tidak sebesar menggunakan bitcoin mining dengan alat yang mumpuni dan trading bitcoin, cara mengumpulkan bitcoin menggunakan btcclicks adalah salah satu opsi menarik yang bisa kalian manfaatkan.

BACA JUGA :  Review Cloud Mining HashOcean

Selain lebih sederhana, cara ini juga cukup efektif dan efisien bagi para pemula yang ingin memulai perburuan bitcoin. Kunci utama untuk melakukan pengumpulan bitcoin pada dasarnya sama. Perlu ketekunan dan kesabaran untuk mengumpulkannya.

Namun satu hal yang wajib yang harus dipenuhi untuk mengumpulkan bitcoin adalah ketersediaan jaringan internet. Bukan tanpa alasan, bitcoin adalah mata uang digital, jadi segala transaksi yang terkait dengan bitcoin pasti melibatkan jaringan internet.  Untuk btcclicks, kalian harus sabar untuk menonton iklan satu per satu.

Tetap berhati-hati dalam melakukan PTC karena program tersebut rentan dengan  scam yang berujung dengan kejahatan didunia digital seperti hacker. Selamat berburu bitcoin untuk anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here