Apapun pembahasan tentang mata uang virtual, akan sangat menarik. Terlebih, angka mata uang virtual bernama bitcoin saat ini sedang di atas angin. Kerap naik hingga angka yang mengejutkan, bitcoin adalah salah satu primadona yang saat ini merajai mata uang virtual. Tapi, apakah anda sudah mengetahui bagaimana cara menambang bitcoin secara otomatis?

Beberapa aplikasi anda bisa gunakan. Tentunya, bukan hanya aplikasi. Beberapa situs yang penulis ketahui memang bisa menambang bitcoin dengan otomatis tanpa perlu tenaga manusia.

Cara Menambang Bitcoin Secara Otomatis? Ini Dia Ulasannya

1. Qoinpro

Qoinpro adalah sebuah situs Mining alt coin (banyak coin) yang berjalan sendiri setiap hari. Jadi Anda tidak perlu Claim, Anda akan mendapatkan reward coin setiap hari. Yang akan berjalan diantaranya : bitcoin, Dash, Litecoin, Doge, super bitcoin, super Litecoin dan masih banyak lagi, sekitar 15 jenis coin.

Untuk mempercepat reward Anda bisa membeli ticket untuk mengupgrade salah satu coin yang mau anda naikan rewardnya. Cara membelinya pun hanya menggunakan pulsa saja, melalui aplikasi qoinpro di playstore.

Kalau dibilang scam, qoinpro tidak sama sekali, walaupun mereka adalah website baru, namun mereka semakin lama semakin baik dan berkembang. Untuk menarik balance Anda bisa langsung menuju masing-masing coin dan melihat minimal windrawnya.

So, tunggu apalagi buruan daftar dijamin legit. Anda bisa mendaftarnya langsung untuk mendapatkan gratis 20 ticket. Daftar Qoinpro Gratis.

2. Miningfarm

Yang kedua ini adalah Miningfarm, yaitu Mining bitcoin dan ethereum yang memberikan gratis 50 Gh/s kecepatan Mining. Website Mining ini juga telah berjalan sejak 2014 hingga kini masih tetap eksis dan membayar membernya.

Jika Anda ingin deposit, saya sarankan pilihlah webaite miningfarm ini. Karena kemungkinan scamnya sangat kecil, bahkan mereka selalu memberikan yang terbaik kepada member yang bergabung disana.

BACA JUGA :  Moon Bitcoin – Cara Efektif Mengumpulkan Bitcoin Gratisan

Minimal penarikannya juga sangat murah yaitu sekitat 0.001 Bitcoin. So, tunggu apalagi, mumpung ada yanh gratis dan terbukti membayar.

Ini otomatis jalan sendiri, jadi tidak perlu Claim untuk mendapatkan bitcoin, untuk mendaftaranya Anda bisa langsung menuju ke Website resminya di : Daftar miningfarm free 50 gh/s.

3. Wormminer

Nah, untuk Website yang ketiga juga sangat legit dan sudah terbukti membayar kawan, Anda akan mendapatkan 900 satoshi/hari. Namun jika Anda ingin mendapatkan lebih dari itu. Anda wajib membeli mesin Mining.

Disana sudah tersedia Anda bisa membelinya menggunakan bitcoin. Tapi, untuk yang tidak memiliki uang jangan berkecil hati. Anda masih bisa kok Mining di wormminer dan pastinya dapat bayaran.

Minimal penarikan di wormminer sebesar 0.003 BTC. Lumayan besar, namun tidak scam. Jadi tidak perlu kuatir. Untuk Anda yang ingin mencoba Mining di wormminer bisa langsung daftar di Website resminya di Daftar Wormminer gratis.

4. Antminecloud

Dan yang terakhir ini masih terbilang baru nama websitenya adalah antminecloud. Website ini sangat cepat sekali untuk dari segi Mining karena sehari saja saya bisa mendapatkan 10.000 satoshie.

Saat pendaftaran Anda juga akan mendapatkan 1 Th/s. Jadi, untuk Anda yang tidak memiliki uang tidak perlu deposit, di antminecloud semuanya gratis dapat Anda lakukan tanpa modal sedikit pun.

Anda juga bisa membeli/upgrade kecepatan Mining kalian. Jadi, untuk yang mau bermodal silahkan saja. Menurut info yang saya dapat ini Real membayar dan bukan scam.

So, keputusan ada ditangan anda. Saya sarankan untuk bermain yang gratisan saka tanpa mengeluarkan modal sedikit pun. Oke jika Anda mau mendaftarnya langsung saja menuju ke Website resmi antminecloud di Sign Up Antminecloud.

BACA JUGA :  Game Penghasil Bitcoin – 3 Aplikasi Terbaik!

Yap, menambang bitcoin secara otomatis memang sangat menarik. Terlebih, cara ini adalah cara yang bisa anda lakukan dan langsung tinggalkan, tidak perlu di urus, lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here