Neteller merupakan salah satu sistem pembayaran secara online yang kini banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Neteller pertama kali digunakan di Kanada pada tahun 1999 silam. Hingga saat ini neteller telah berkembang dan digunakan hampir di seluruh penjuru dunia.

Tidak mengherankan apabila di Indonesia sendiri banyak orang yang bergabung dalam neteller Indonesia. Bagi Anda yang gemar berbelanja online, neteller menjadi solusi terbaik Anda. Mengapa demikian? karena neteller memberikan kenyamanan dalam bertransaksi.

Seperti kemudahan dalam melakukan pembayaran ataupun pembelian online dengan cepat dan aman. Transaksi sangat mudah dan tidak merepotkan. Anda akan menghemat waktu karena neteller dapat bekerja hanya dengan memanfaatkan fitur android pada ponsel.

Selain itu fitur lengkap telah disediakan oleh neteller guna memanjakan penggunanya. Fasilitas tersebut tentu akan semakin menunjang performa neteller dalam melayani member. Di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Tersedianya kartu debit neteller dan VCC

Debit card neteller dikeluarkan dalam platform MasterCard. Sedangkan VCC merupakan singkatan dari Virtual Card Neteller. VCC ini berguna untuk proses verivikasi Paypal. Dimana kedua kartu tersebut dapat berfungsi sebagai kartu kredit.

2. Fee atau biaya neteller card sangat murah, lebih murah daripada kartu kredit lainnya.

3. Deposit saldo neteller dapat dilakukan dengan skrill, visa, dan bitcoin.

4. Neteller dapat digunakan sebagai sarana transfer balance dari Skrill ke Paypal.

5. Tersedia fasilitas Tarik tunai dengan memanfaatkan debit card neteller yang dapat dilakukan di seluruh ATM di Indonesia, namun harus yang berlogo Mastercard.

Bagaimana Cara Membuat Akun Neteller Indonesia? Untuk bergabung menjadi neteller sangatlah mudah. Langkah pertama yakni membuka website resmi neteller.com, kemudian klik tulisan Join For Free untuk melakukan pendaftaran. Tahap selanjutnya ialah mengisi data pribadi. Data tersebut meliputi nama lengkap, alamat rumah, tempat tanggal lahir, serta nomor ponsel yang masih aktif.

BACA JUGA :  Bagaimana cara mengamankan dompet Bitcoin?

Selanjutnya isikan alamat email yang valid dan masih aktif digunakan dan lengkapi semua data yang diminta. Tahap ketiga, hal terpenting untuk bergabung ialan menuliskan password neteller. Password tersebut merupakan gabungan dari huruf dan angka, minimal terdiri dari 8 karakter. Selanjutnya, langkah terakhir ialah klik tulisan Join Now.

Setelah semua data lengkap itu berarti tandanya Anda telah berhasil membuat akun neteller. Setelah registrasi berhasil, tahapan selanjutnya ialah melakukan verifikasi data. Tahapan kali ini sangat penting dilakukan dan tentu sangat mudah. Anda dapat melakukan verifikasi data dengan mengupload scan KTP ataupun SIM sesuai dengan data yang tadi Anda daftarkan.

Jika verifikasi telah selesai, Anda dapat segera menggunakan kartu ini untuk melakukan berbagai transaksi online. Untuk memulai bertransaksi, Anda harus mengisi saldo neteller terlebih dahulu. Pengisian saldo atau deposit dapat dilakukan dengan menggunakan VISA, Maestro, atau bisa juga dengan Bitcoin.

Cara Mudah Deposit Neteller Dengan Bitcoin Belum lama ini neteller telah menerbitkan fasilitas terbaru untuk memanjakan para penggunanya, yakni hadirnya fasilitas deposit dengan menggunakan bitcoin. Sebelum membahas cara menggunakan bitcoin untuk mengisi saldo neteller, ada baiknya Anda terlebih dahulu tahu seluk beluk bitcoin. Berikut ini informasi lengkapnya.

Bitcoin merupakan mata uang digital yang hanya tersedia di dunia digital. Sejak diluncurkan tahun 2009, bitcoin semakin diminati banyak orang di berbagai belahan dunia. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan bitcoin dipercaya menjadi investasi masa depan yang menguntungkan.

Terbatasnya supply bitcoin dan dan didukung pula dengan pengurangan produksi dari tahun ke tahun menyebabkan harga bitcoin semakin mlonjak. Bitcoin menjadi mata uang sebagai alat tukar pembayaran dalam bertransaksi secara online. Fasilitas deposit neteller dengan bitcoin ini menawarkan banyak keunggulan diantaranya adalah sebagai berikut:

BACA JUGA :  Jurus Jitu Mining Bitcoin Secara Gratis

1. Biaya transaksi murah

Biaya yang dibebankan untuk proses deposit ke neteller sangat murah, yaitu sebesar Rp 0,- alias gratis. Oleh karena itu untuk mengubah bitcoin menjadi saldo neteller, Anda tidak dikenakan biaya sepeserpun.  Sehingga saldo bitcoin tidak terpotong sama sekali.

2. Bitcoin mudah didapatkan

Kelebihan lain yang Anda dapatkan jika melakukan deposit neteller dengan bitcoin ialah kemudahan dalam memperoleh bitcoin. Bitcoin dapat diperoleh dengan 3 cara yaitu dengan membeli, menawarkan jasa, atau menambang bitcoin. Cara pertama, bagi Anda para pengguna neteller Indonesia, Anda dapat membeli bitcoin di situs bitcoin.co.id.

Situs ini merupakan situs resmi bitcoin yang ada di Indonesia. Di situs tersebut Anda dapat menukarkan uang konvensional untuk mendapatkan bitcoin. Cara kedua, untuk memperoleh bitcoin, Anda dapat menjual barang ataupun menawarkan jasa kepada para pemilik bitcoin.

Dengan begitu Anda akan menerima bitcoin sebagai alat pembayarannya. Cara yang ketiga ialah dengan menambang bitcoin. Menambang bitcoin atau biasa disebut mining bitcoin ialah cara yang digunakan untuk mrngumpulkan bitcoin.

Anda dapat menghasilkan bitcoin secara gratis dan mudah, baik melalui website maupun melalui android. Anda dapat mining bitcoin di situs Coinad serta Freebitcoin. Sedangkan jika malalui smartphone Anda dapat mengunduh beberapa aplikasi penghasil bitcoin. Contohnya adalah aplikasi Storm play, BTC Farm, Bitcoin Safari, aplikasi Bitmaker, Claim Free BTC, dan masih banyak aplikasi lainnya.

3. Transaksi cepat, hanya dalam hitungan menit saja.

Nah, sekarang kita tahu kelebihan yang ditawarkan oleh bitcoin dalam melakukan proses deposit ke neteller bukan? Ya sekarang saatnya kita mempelajari cara untuk melakukan deposit neteller dari bitcoin. Sebenarnya untuk mendeposit ke neteller ada cara mudah yang dapat Anda lakukan. Inilah cara yang dapat Anda lakukan:

  1. Bukalah website neteller, kemudian masuk atau login akun neteller yang telah Anda buat dengan menekan account neteller.
  2. Setelah berhasil login klik menu Money In.
  3. Pada laman tersebut akan tersedia berbagai metode deposit, seperti logo Bitcoin, Maestro, VISA, Mastercard serta Skrill.
  4. Jika Anda akan menggunakan bitcoin, maka pilihlah icon yang berlogo bitcoin.
  5. Lalu masukkan jumlah nominal yang akan ditransfer untuk deposit ke neteller, kemudian tekan
  6. Ikuti tahapan yang ada hingga akhir, tunggu sampai balance bitcoin masuk dan deposit neteller bertambah.
BACA JUGA :  10 Aplikasi Wallet Bitcoin Terbaik yang Perlu Anda Ketahui

Selain cara di atas, cara lain yang dapat Anda tempuh ialah dengan menggunakan aplikasi Coinbase. Jika Anda belum memiliki wallet bitcoin sendiri, tidak perlu khawatir. Coinbase dapat menjadi alternatifnya. Hal itu dikarenakan di dalam coinbase terdapat aplikasi bitcoin. Aplikasi ini cocok untuk android. Anda akan dimudahkan dalam melakukan pembayaran apapun termasuk juga melakukan deposit ke neteller.

Pembayaran cukup simple yakni dengan menscan barcode bitcoin. Cukup mudah bukan? Itulah beberapa informasi terkait dengan neteller Indonesia beserta cara mudah untuk deposit neteller dengan bitcoin. Menarik bukan? Solusi tepat dan cepat bertransaksi online. Menghemat waktu dan tenaga. Tunggu apalagi, gunakan bitcoin sekarang juga! dan rasakan banyak manfaatnya! Selamat Mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here