Mining bitcoin gratis. Apakah Anda maniak internet? Pastinya Anda sudah tak asing bukan dengan bitcoin? Mata uang digital ini semakin hari kian meroket. Apalagi pada akhir tahun 2017, tercatat pada tanggal 21 desember 2017,  jika dikonversi ke dalam mata uang rupiah, maka nilai 1 bitcoin mencapai sekitar 220 juta rupiah.Nilai  ini diprediksi akan selalu meningkat tiap harinya.

Sehingga, modal yang Anda keluarkan akan cepat kembali. Bagaimana? Menakjubkan bukan? Tak heran saat ini, banyak berbagai pengguna internet yang menggilai bisnis bitcoin. Meski merupakan mata uang virtual, namun nyatanya bitcoin dapat menjadi sumber kekayaan bagi siapapun yang dapat menggunakan poin mereka secara tepat.

Beberapa hal yang dapat dilakukan dari poin bitcoin ini adalah jual beli jasa dan produk,  game, website hosting hingga kegiatan yang selalu menjadi incaran yaitu investasi. Mining bitcoin gratis dapat Anda lakukan. Mining bitcoin? Apa itu? Mungkin sebagian Anda yang baru mengenal bitcoin tentulah belum terlalu paham mengenai berbagai istilah dalam dunia mata uang digital ini. Salah satunya, mining bitcoin. Sehingga Anda perlu menyimak baik-baik untuk memahami istilah penting ini.

Mining bitcoin atau penambangan bitcoin merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mendapatkan bitcoin. Pada alur keuangan digital, transaksi bitcoin dapat dilihat oleh semua pengguna, sehingga transaksi akan terekam. Proses transaksi bitcoin dari satu orang pindah ke orang lainnya haruslah tersinkronisasi di seluruh dunia. Berbeda dengan transaksi uang nyata, pelaku transaksi bitcoin bukanlah perseorangan maupun suatu instansi atau perusahaan.

Pelaku transaksinya adalah setiap perangkat komputer yang terkoneksi oleh jaringan internet. Oleh karena itu, komputer yang digunakan dalam transaksi bitcoin disebut sebagai “miners” atau penambang. Sebagai keamanan transaksi, miners umumnya perlu mengkalkulasi transaksi secara kompleks yang mana proses tersebut membutuhkan cara computing yang lebih dari biasanya.

BACA JUGA :  Bagaimana cara mengamankan dompet Bitcoin?

Hal ini tentunya akan membutuhkan energi yang besar serta perlu didukung oleh alat-alat yang super canggih. Artinya, pemilik komputer harus menanggung segala biaya dalam memenuhi proses transaksi tersebut. Akibatnya, mereka dituntut untuk mendapatkan kompensasi dari segala biaya yang mereka keluarkan.

Nah, bitcoin baru yang dihasilkan dari penambangan inilah yang digunakan sebagai kompensasi mereka. Bitcoin yang baru didapatkan dijadikan suatu penghargaan/prestasi serta bonus bagi mereka yang ikut serta dalam mendukung keseluruhan sistem transaksi bitcoin.

Jika Anda masih bingung, mungkin Anda bisa menganalogikannya dengan transaksi yang biasanya terjadi pada bank-bank ternama. Misalnya, Anda bayangkan suatu bank ternama yang mendirikan sistem kegiatan transaksi terbesar secara global, pastinya bank tersebut akan mengeluarkan uang triliunan rupiah, kemudian mereka akan menggunakan hasil transaksi kecil dari nasabah untuk menutup keseluruhan biaya pendirian sistem tersebut.

Bagaimana? Sudah dapat menangkap maksud tersebut?. Pada kegiatan transaksi virtual, biaya mining bitcoin dibagi ke ribuan miners dan biaya yang telah dikeluarkan ditutup menggunakan bitcoin yang telah ditambang. Penyedia fasilitas dan service dalam kegiatan mining bitcoin disebut cloud mining.

Lalu bagaimana cara mining bitcoin gratis? Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit Sebenernya, jika Anda memiliki keinginan yang besar dalam memulai bisnis bitcoin, Anda memerlukan uang atau modal yang cukup besar. Modal tersebut tentunya untuk biaya dalam membeli bitcoin untuk dijadikan saham Anda. Jika Anda tidak mempunyai modal besar tentunya Anda dapat memperoleh bitcoindengan cara menambangnya. Namun perlu diketahui juga untuk melakukan mining bitcoin, beberapa cloud mining memberikan persyaratan berupa sejumlah deposit yang harus Anda bayar sebelum Anda melakukan mining bitcoin.

Sebagai referensi Anda, sekurang kurangnya Anda minimal menyediakan uang satu juta rupiah untuk membayar deposit. Tentunya semakin hari harga deposit yang perlu Anda bayar semakin mahal, karena kenaikan harga dari cloud itu sendiri.Namun Anda tak perlu khawatir, jika Anda sama sekali tidak mempunyai modal, maka Anda dapat melakukan mining bitcoin gratis tanpa deposit. Hal ini dapat kalian lakukan melalui berbagai situs atau cloud mining gratis yang telah beredar di internet, maupun melalui software aplikasi mining bitcoin gratis.

BACA JUGA :  VIP Bitcoin – Ini 4 Tips Untuk Anda Bermain

Cloud Mining Bitcoin Gratis Saat ini terdapat beberapa situs bitcoin gratis yang telah beredar di internet. Meskipun dinilai lama dalam mengumpulkan bitcoin, karena jumlah yang didapatkan cenderung kecil, namun kenyataannya situs gratis ini diminati oleh banyak bitcoin hunter. Berikut daftar cloud mining bitcoin gratis:

1. com

Pada situs ini, tersedia bitcoin yang dapat Anda tambang secar gratis dan berbayar. Dalam mining bitcoin gratis, Anda hanya perlu mengklik “produk” kemudian Anda pilih “faucet”. Faucet yang didapatkan hanya bisa dilakukan untuk 1 kali dalam sehari.

2. Elena Bitcoin Faucet

Anda hanya perlu melakukan pendaftaran dengan mengisi alamat dompet bitcoin yang Anda miliki. Setelah itu akan tertera kode captcha yang harus Anda klik. Selanjutnya Anda hanya perlu mengumpulkan satoshi hingga batas 20.000 satoshi. Satoshi adalah nilai nominal yang tertera di belakang bitcoin. Dengan demikian, Anda dapat melakukan kegiatan penarikan untuk mengirimnya ke domper bitcoin yang Anda miliki. Perlu diperhatikan, dalam pendaftaran Anda harus teliti dalam memverifikasi data informasi Anda, misalnya alamat email.

3. Bus Bitcoin

Cloud mining ini merupakan satu situs dengan cloud mining yang telah dijelaskan sebelumnya, sehingga tahapan yang dilakukan hampir sama. Jumlah satoshi yang bisa didapatkan cenderung banyak yaitu 216 tiap periode 5 menit sekali.

4. in

Mining bitcoin yang bisa Anda lakukan adalah satu jam sekali. Selain itu dengan situs ini, Anda dapat menggandakan bitcoin dengan memanfaatkan multiply bitcoin.

5. Moon Bitcoin

Anda dapat melakukan mining bitcoin gratis menggunakan captcha yang tertera pada situs ini. Anda bisa memperoleh satoshi/bitcoin per lima menit sekali. Software Mining Bitcoin Gratis Selain melalui situs, mining bitcoin gratis dapat Anda lakukan dengan software yang dapat Anda unduh melalui google play store.

BACA JUGA :  BI: Bitcoin dan Mata Uang Virtual Lain Dilarang!

6. Free Bitcoin Spins

Jumlah satoshi yang bisa didapatkan sejumlah 40-1600 per 30 menit. Software ini akan mentransaksi ke dompet bitcoin Anda setiap hari senin secara otomatis.

7. Free Bitoins

Anda dapat memperoleh 10.000-30.000 satoshi dalam sehari menggunakan software ini.

8. Claim BTC

Setiap klaim yang Anda lakukan setiap 10 menit sekali, Anda dapat mengumpulkan 160-400 satoshi menggunakan software ini.

9. FreeBitcoin

Software ini mampu memberikan 250.000-1.000.000 satoshi tiap jamnya. Oleh karena itu, aplikasi ini terkenal dengan imbalan BIG tertinggi.

10. BitMaker

Jika Anda bitcoin hunter, maka Anda tidak asing dengan software ini. Setelah mengunduh software ini , Anda perlu mengisi kode “QAZFEG”, sehingga Anda akan mendapatkan bonus 6000 blocks. Software ini kemungkinan akan menjadi software yang masih digunakan sebagai mining bitcoin gratis 2018.

Untuk pemula, Anda dapat langsung menerapkan berbagai cara mining bitcoin gratis diatas. Kumpulkan bitcoin sebanyak mungkin sebagai saham dan investasi Anda sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar untuk beberapa tahun ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here