Pada artikel yang akan penulis bagikan kali ini, beberapa cara menambang bitcoin akan anda kuasai. Tentu, bukan hanya itu saja, penulis juga akan berbagi beberapa variabel tentang bitcoin yang perlu anda ketahui lebih lanjut. Tentu saja, ini bukanlah hanya sekadar artikel biasa.

Tanpa ba bi bu dan basa basi lebih lanjut, mari langsung simak pembahasan dari penulis di bawah.

Pada dasarnya, menambang bitcoin memang sulit untuk dilakukan. Tapi, dengan keuntungan yang sebanding bila anda sudah melakukannya, tentu saja cara menambang bitcoin perlu anda ketahui karena informasinya memang cukup berguna. Untuk anda yang membutuhkan panduan lebih lanjut, membaca artikel ini dengan seksama adalah keputusan yang bijak.

Bagaimana cara menambang bitcoin?

Sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya anda mengetahui sedikit informasi mengenai apa itu bitcoin lebih dulu. Menambang Bitcoin adalah tindakan yg legal dan dilakukan menggunakan menjalankan proses pembuktian hash SHA256 ronde berganda buat memvalidasi transaksi Bitcoin & membangun keamanan yg sebagai syarat bagi kitab besar  (ledger) generik pada jaringan Bitcoin. Kecepatan Anda menambang Bitcoin diukur dalam hash per detik.

Ketika anda melakukan proses penambangan, jaringan dari bitcoin akan memberi imbalan kepada semua penambang sebagai bentuk apresiasi karena sudah memberikan kontribusi dengan mengumpulkan bitcoin lewat daya komputasi.

Idealnya, semakin besar daya komputasi yang anda kerahkan, akan semakin besar juga imbalan yang diterima. Dalam hal ini, berarti pembahasan akan membahas perihal bitcoin yang anda dapatkan nantinya.

Sebelum menambang bitcoin, beli perangkat keras lebih dulu

Ketika anda ingin melakukan penambangan bitcoin, ada langkah saklak yang tidak bisa diubah dan memang dijalankan oleh semua orang. Tentu, langkah ini juga harus anda tiru dengan sedikit modifikasi dan penyesuaian.

BACA JUGA :  Cara Trading Bitcoin – Jadilah Trader Yang Baik!

Tentunya, langkah pertama adalah membeli perangkat keras dengan beberapa sumber yang sudah tersedia. Saat ini, perangkat keras yang bisa digunakan untuk menambang bitcoin sudah sangat banyak di pasaran. Tentu saja, anda bisa menekan harga dengan membeli perangkat keras bekasan yang sudah dipakai orang. Namun, penulis menyarankan untuk selalu menggunakan perangkat keras paling baru yang ada di pasaran. Tentu saja, keputusan ini ada di tangan anda. Ambil keputusan dengan bijak, ya!

Beli perangkat keras berkualitas

Ketika membahas perangkat keras, anda harus memperhatikan kualitas dari piranti yang anda beli? Ini sangat penting adanya. Kenapa? Rata rata, setiap perangkat keras yang digunakan sebagai penambang bitcoin, membutuhkan daya listrik yang begitu tinggi. Dengan membeli perangkat keras berkualitas rendah, listrik yang anda gunakan akan semakin mubazir. Ibaratnya, apa yang anda keluarkan tidak sebanding dengan apa yang anda dapatkan.

Sebagai contoh, beberapa perusahaan, salah satunya adalah Avalon menawarkan sistem yang sangat bagus dengan rancangan khusus guna cara menambang bitcoin.

Layanan menambang bitcoin melalui cloud terbaik rekomendasi kami

Pilihan lain adalah membeli kontrak menambang Bitcoin lewat cloud. Hal ini amat menyederhanakan proses namun menaikkan risiko lantaran Anda nir sahih-benar mengendalikan perangkat keras yang digunakan.

Dicantumkan pada bagian ini TIDAK berarti anjuran untuk menggunakan layananlayanan tersebut. Sudah amat seringkali terjadi banyak sekali penipuan menambang Bitcoin lewat cloud.

Beberapa layanan cloud dapat anda gunakan, antara lain:

  1. Genesis mining
  2. Hasflare
  3. Hashing24
  4. Minex
  5. Hashnest
  6. Nicehast
  7. MineoneCloud

Cara menambang bitcoin dengan mengetahui pengetahuan sederhana perihal apa itu bitcoin dan pengertian lainnya  akan memudahkan anda di proses berikutnya untuk dapat menambang bitcoin dengan benar dan efektif. Semoga informasi ini setidaknya membantu anda, ya!

BACA JUGA :  5 Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cepat 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here