Dengan semakin populernya mata uang virtual bitcoin, tentu saja orang berbondong bondong untuk mencoba mencari peruntungan demi mendapatkan pundi pundi rupiah lewat internet. Belakangan ini, sangat populer cara menambang bitcoin dengan Android.

Yap, Android kerap dijadikan alternatif untuk mendapatkan “receh” dari bitcoin. Tidak salah memang, pun, cara ini juga sering dilakukan dan memang berpotensi.

Tidak ada batasan ketika mencari untung lewat bitcoin. Cara apapun dapat anda lakukan dan semuanya sah sah saja. Kalau anda setuju, informasi dalam artikel ini perlu anda baca lebih lanjut.

Cara Menambang Bitcoin Dengan Android – Aplikasi Sakti Mining Bitcoin

1. Free Bitcoin

Dalam daftar penulis, aplikasi ini cocok untuk mengambil nomor 1 dari yang lainnya. Kenapa? Karena insentif BTC yang anda dapatkan cukup besar.  Free Bitcoin akan melakukan pembayaran tertinggi yang mereka klaim bisa membayar 250.000 satoshi per jam, 1.000.000 satoshi pada akhir pekan.

Untuk mendapatkan bitcoin dengan aplikasi ini, anda membutuhkan alamat dompet bitcoin untuk mendapatkan koin itu di dompet Anda. Dalam aplikasi ini, anda dituntut untuk memutar video atau permainan dan mengklaim bitcoin gratis.

Anda bisa menarik bitcoin yang Anda hasilkan sekali mencapai 20.000 Satoshi.

2. Storm Play

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan sangat sederhana desainnya. Dengan aplikasi bernama Storm Play ini, anda bisa mendapatkan token STORM dengan gratis, bitcoin, dan ethereum.

Dua cara bisa anda lakukan untuk mendapatkan bitcoin gratis di aplikasi ini. Cara pertama, anda harus melakukan tugas seperti membuka aplikasi, menonton video, dan mengumpulkan bitcoin gratis Anda setiap 30 menit. Yang kedua, anda bisa mengerjakan tugas sederhana dan melengkapinya semampu anda. Semakin banyak yang anda lakukan, semakin banyak koin yang Anda dapatkan!

BACA JUGA :  Review Cloud Mining HashOcean

3. Free Bitcoins

Aplikasi bitcoin gratis membantu anda mengumpulkan bitcoin gratis sebagai hadiah setelah setiap 30 menit saat menonton video, bermain video game dan melihat iklan. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur yang dapat memungkinkan untuk anda mencairkan lebih banyak bitcoin dengan gratis. Tentunya, anda bisa mendapatkan program seperti referal untuk menambah bitcoin yang bisa anda dapatkan dengan bantuan seorang teman.

Untuk anda yang ingin melakukan penarikan, anda lebih dulu harus mengumpulkan 20000 satoshi, ya!

4. Alien Run

Sedikit berbeda, walaupun ada di urutan terakhir, tidak ada Cara menambang bitcoin dengan Android yang menyenangkan dibanding menggunakan aplikasi Alien Run. Di aplikasi ini, anda dituntut untuk bermain game yang sangat seru, lho!

Aplikasi ini akan membayar Bitcoin Satoshi untuk bermain dan menyelesaikan level permainan yang unik setiap hari. Sehingga kalian dapat memanfaatkan waktu luang dengan cara bermain game yang bisa mendapatkan btc ini. Aplikasi ini memiliki hampir 3000 pengguna dengan rating Good di play Store. Yang membuatnya semakin unik, tidak seperti aplikasi lainnya, Alien Run tidak memiliki batasan waktu (interval timer) ketika anda sedang semangat semangatnya mempulkan satoshi. Secara tidak langsung, anda dapat mencari bitcoin sebanyak banyaknya dan sepuas puasnya!

Minimum payout untuk aplikasi ini adalah 20000 Satoshi.

Cara menambang bitcoin dengan Android memang cukup mudah. Yang anda butuhkan hanya perangkat ponsel pintar berbasis Android dan cukup mampu untuk menjalankan beberapa aplikasi rekomendasi penulis di atas. Semoga beruntung, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here