Andria Setiawan, bapak yang sudah memiliki keluarga dan seorang anak ini adalah pebisnis yang aktif perihal mencari penghasil tambahan di dunia online Berbeda dari kebanyakan orang Indonesia yang lebih dulu mengenal Bitcoin di kancah digital, bapak Andri tidak mengenal bitcoin lebih dulu. Dirinya tidak mengenal faucet ataupun bursa trading bitcoin.

Walau sempat diajak oleh beberapa teman untuk bermain bitcoin beberapa tahun belakangan, dirinya mengaku tidak tertarik untuk mempelajari lebih dalam perihal mata uang virtual. Tapi, hal itu berubah ketika dirinya melihat kata “bitcoin” pada salah satu metode pembayaran payout situs iklan online yang dirinya gunakan selama ini dalam mencari keuntungan lewat internet.

Sudah berkutat cukup lama di dunia digital online advertising. Pak Andri bisa meraup untung 1,500 USD (setera dengan 20 juta rupiah) dalam kurun waktu hanya 2 hingga 3 hari dari pemasangan Google Adsense. Ia tidak perlu untuk melakukan apa apa untuk penghasilan tambahan ini. Setiap klik yang dilakukan pengunjung website miliknya akan otomatis menambah pundi pundi uang yang dikumpulkannya.

Sudah sejak dari tahun 2012 silam pak Andri berkecimpung di dunia Google Adsense. Saat ini, ia tertarik dengan salah satu platform pengiklan bernama Adsterra rekomendasi dari sahabatnya. Walaupun sudah sekian lama Andri mendengar istilah bitcoin, ia baru tertarik baru baru ini ketika melihat bitcoin muncul sebagai salah satu opsi pembayaran di Adsterra.

Melihat besaran fee payout yang memakan biaya hingga 50 USD untuk transfer antar bank dengan minimal pembayaran sebesar 1,000 USD, pak Andri melihat opsi lain yang jauh lebih potensial. Walaupun ada opsi bayar melalui Paypal, tapi tetap saja biaya administrasi cukup besar. Dengan adanya opsi bayar lewat bitcoin di Adsterra, tentu saja ini menambah kepercayaan dirinya meraup untung lebih besar.

BACA JUGA :  Investasi Bitcoin – Ini 5 Tips Penting Untuk Anda

Bapak Andri menambahkan, bitcoin sebagai metode payout dari beberapa platform digital penyedia iklan sangatlah menguntungkan semua pihak. Belum lagi, harga bitcoin cukup fluktuasi dan memilik potensi terus bertambah dari waktu ke waktu. Terkadang, Andri menunggu hingga bitcoin naik harganya, baru di rupiahkan. Tentu, cara ini sah sah saja dan memang berpotensi menambah untung lebih banyak.

“Dibanding mencari bitcoin melalui situs situs faucet, lebih baik membuat situs atau blog dan menaruh iklan disana. Lalu, bagikan saja lewat sosial media seperti facebook supaya mendapatkan banyak visitor. Lewat cara ini, tentu saja pendapatkan lebih banyak jumlahnya daripada kita menghabiskan waktu bermain faucet,” katanya sembari tersenyum. “Membuat akun Bitcoin juga ternyata sangat mudah dan banyak keuntungannya. Seandainya, Google Adsense bisa bayar melalui opsi bitcoin. Huh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here